kawan, biar gampang cari disini

Selasa, 07 Agustus 2012

TRIK MENDAPATKAN PASSWORD FACEBOOK ORANG

TRIK JITU MENCURI PASSWORD FACEBOOK TEMAN


Facebook adalah sebuah situs jejaring sosial yang menjadi nomor 1 di dunia pada saat ini, sejak di luncurkannya pada tahun 2004. facebook menjadi trend masa kini.

Bukan hanya kalangan remaja yang ikut meramaikan, bahkan juga dari kalangan anak-anak sampai orang tua pun tidak mau kalah.
Jadi, bukanlah sebuah keaneh atau mungkin ke unikkan lagi jika melihat anak-anak bahkan malah nenek-nenek dan aki-aki, jika anda menemukan nya di situs jejaring sosial yang satu ini

Seperti pada umum nya hal-hal yang bersangkut paut dengan internet pasti tidaklah jauh dengan yang nama nya Hacking. Beberapa waktu yang lalu (sudah lama sekali) Hijacker Team kebanjiran request tentang "Bagaimana Cara Hack Facebook", "Bagaimana Cara Mengetahui Password Facebook Teman Kita" atau lain sebagainya.

Banyak beberapa trik yang telah kami suguhkan, karena ketidak tahanan dengan keluh kesah kepada para requester, akhirnya akan kami sajikan kembali salah satu trik yang paling mudah dan jitu untuk mendapatkan email & password facebook seseorang.
Walaupun sebenarnya trik ini sudah lama kami ketahui namun baru lah sempat untuk menaikkan nya ke posting blog.

Dan untuk tutorial tersebut kita akan menggunakan trik browser Mozilla Autosave Password yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu.
Oke broo.. udh ngga sabar kan?! langsung aja di coba trik nya, klik link di bawah ini :

http://se-avancee.blogspot.com/2011/04/membuat-mozilla-autosave-password.html

Goodluck yaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar